15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2020, Cocok untuk Grup WA dan Media Sosial

Sudah siap kata-kata untuk ucapan selamat Tahun Baru 2020 nanti? Ilustrasi Tahun Baru 2020 (Pixabay) Hitekno.com – Pergantian tahun tinggal menghitung hari jam saja. Sudah menyiapkan kata-kata ucapam selamat Tahun Baru 2020 bai untuk postingan media sosial maupun grup WA keluarga? Selama 2019 ini tentu ada banyak momen berharga yang telah dilewati bersama dengan orang tercinta, baik sahabat, pacar, ataupun keluarga. Rasa terima kasih kepada orang-orang tercinta itu dapat disalurkan melalui kata-kata yang juga berisi harapan agar tahun 2020 dapat menjadi tahun yang lebih baik lagi. Dilansir dari laman DNA India, berikut kumpulan ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang bisa dibagikan kepada…

Adegan Sinetron Bikin Mikir Keras, Netizen: Produsernya Lulusan Perikanan!

Adegan sinetron yang aneh

Ya kalau suster beneran mana mungkin pasang selang begituan ke pasien. Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia Selasa, 31 Desember 2019 | 13:08 WIB Adegan sinetron aneh. (twitter/yeahmahasiswa) Lagi-lagi adegan sinetro tak masuk akan membuat heboh netizen di media sosial. Bukan cuma sinetron Indonesia, namun negara tetangga pun memproduksi adegan yang bikin mikir keras hingga viral di Twitter. Pasalnya, adegan sinetron salah satu televisi swasta Filipina ini menampilkan seorang pasien yang membuat netizen penasaran.   Netizen penasaran siapa suster yang bertugas menangani pasien tersebut. Kok bisa jadi seperti dalam adegan sintreon Filipina tersebut. Pasalnya, dalam unggahan adegan di rumah sakit tersebut, terlihat…

Auto Nggak Nafsu Makan, Mangkok dengan Hiasan Cicak Ini Bikin Geli

Mangkok dengan hiasan cicak

Kalau kamu lihat mangkok cicak gini, gimana reaksi kamu? Mangkok dengan hiasan cicak. (Twitter/@fxmario) Alat makan seperti mangkok atau piring umumnya diberi hiasan bunga atau ikan atau gambar kartun yang biasanya diperuntukkan anak kecil agar nafsu makan. Namun apa yang terjadi jika hiasan mangkok atau piring kamu adalah sesuatu yang membuat kamu tak nafsu makan. Tak hanya bikin nafsu makan tetapi kamu juga akan kaget jika ada cicak di mangkok makan kamu. Tapi tenang, cicak tersebut cuma hiasan kok. Hal kocak ini dialami oleh pemilik akun @fxmario di Twitter dan viral.…