Auto Nggak Nafsu Makan, Mangkok dengan Hiasan Cicak Ini Bikin Geli

Mangkok dengan hiasan cicak

Kalau kamu lihat mangkok cicak gini, gimana reaksi kamu?

Mangkok dengan hiasan cicak. (Twitter/@fxmario)

Mangkok dengan hiasan cicak. (Twitter/@fxmario)

Alat makan seperti mangkok atau piring umumnya diberi hiasan bunga atau ikan atau gambar kartun yang biasanya diperuntukkan anak kecil agar nafsu makan.

Namun apa yang terjadi jika hiasan mangkok atau piring kamu adalah sesuatu yang membuat kamu tak nafsu makan.

Tak hanya bikin nafsu makan tetapi kamu juga akan kaget jika ada cicak di mangkok makan kamu. Tapi tenang, cicak tersebut cuma hiasan kok.

Hal kocak ini dialami oleh pemilik akun @fxmario di Twitter dan viral. Bagaimana tidak, dalam unggahan foto mangkok tersebut, bentuk cicak yang menempel di pinggir mangkok tersebut tampak nyata.

Baca Juga

Ditambah lagi cicak tersebut memiliki warna yang hampir sama dengan warna mangkok tersebut, sehingga makin terlihat nyata.

Mangkok dengan hiasan cicak. (Twitter/@fxmario)
Mangkok dengan hiasan cicak. (Twitter/@fxmario)

”Hampir njerit kirain ada cicak di mangkok. Ya ngapain musti naruh hiasan cicak di bagian dalam mangkok ya” tulis akun tersebut dalam unggahan mangkok cicak.

Unggahan ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

@denny_jamal14 ”Plot twist.. Emang beneran cicak asli nemplok terus sama yang bikin mangkok dilumurin clay”

@ryusiikancupang ”gue kira itu wajan yang ada minyaknya dong terus lo iseng mau bikin cicak goreng tepung”

@akmaliadin ”Kalau mangkok ini ada dirumah gaakan pernah gue pake”

@RottingOldWreck ”Aku kalo kaya gitu aku banting piringya, orang cicak di tembok kamar mandi aja aku gak jadi mandi”

@setsunavie ”Auto kelempar sih kalo dikasih ke gw”

Unggahan mangkok cicak tersebut lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 12 ribu retweets dan 13 ribu likes.

Related posts

3 Thoughts to “Auto Nggak Nafsu Makan, Mangkok dengan Hiasan Cicak Ini Bikin Geli”

  1. […] Auto Nggak Nafsu Makan, Mangkok dengan Hiasan Cicak Ini Bikin Geli […]

  2. […] Auto Nggak Nafsu Makan, Mangkok dengan Hiasan Cicak Ini Bikin Geli […]

  3. […] Auto Nggak Nafsu Makan, Mangkok dengan Hiasan Cicak Ini Bikin Geli […]

Leave a Comment